Donasi 40 Al Qur’an Kurir Buku Lombok

Kurir Buku

Donasi 40 Al Qur’an Kurir Buku Lombok NTB kerjasama dengan Relawan PPPA Daarul Quran Semarang ??

Ada banyak keseruan dan keharuan yg dialami para relawan dalam menghimpun donasi hingga terkumpul donasi 40 Al-Quran.

Apa aja keseruannya?
Yuk kita simak kisah yg dituturkan langsung oleh Relawan Kurir Buku Korwil Lombok saat menyalurkan donasiĀ kerjasama dengan Relawan PPPA Daarul Quran Semarang ??

???

Assalamu’alaikum Semeton!

Ini sepenggal ceritaku bersama Kurir Buku. Selasa pagi 30/01 dapat panggilan dari salah satu jasa pengiriman barang, agar saya datang mengambil paket. Tepat ba’da zuhur besama motor clasikku ku menuju Kota Mataram yang berjarak 21 Kilo dari Rumahku, singkat cerita paket telah aku terima yg isinya Al-Qur’an hafalan donasi dari Hamba Allah yg ditujukan untuk santri dan santriwati Ponpes Assadiyah sigar penjalin, KLU.

Saya berencana amanah itu akan saya antar ke KLU pada hari Rabu, disaat saya hendak pulang, Mataram diguyur hujan hingga masuk Waktu isya’. Saya pun memutuskan untuk berteduh, setelah hujan reda ba’da Isya saya melanjutkan perjalanan pulang. Apalah daya motor tua, ternyata jalanan banjir sampai selutut alhasil karbu dan busi kemasukan air, alhasil motorku mogok deh. Syukur ketemu orang baik yg sebelumnya saya gak kenal dan menawarkan bantuan, meminjamkan saya kunci untuk ngebenerin motor, dan dibuat kopi di warungnya. Setalah 1 jam akhirnya motorku hidup kembali. Saya pamitan pada Pak Dafid (yg membantu saya) untuk melanjutkan perjalanan pulang tepat pukul 22.25 WITA saya sampai rumah.

Donasi 40 Alquran Kurir Buku

Siang Rabu (31/1) saya melanjutkan untuk mengantarkan amanat Hamba ALLAH untuk Ponpes Assadiyah Sigar Penjalin, Tanjung, KLU. Seperti biasa saya keluar rumah ba’da Zuhur, kerena paginya saya selalu buat gelang rajut pesanan konsumen. Dari rumahku ke Ponpes Assadiyah berjarak kurang lebih 50 Km. Perjalanan ini cukup asyik pagi saya melewati Kota Mataram, kawasan hutan Pusuk Pas yang nanjak dan berkelok. Kali ini jln. Pusuk Pas cukup licin dikarenakan bekas hujan dan matrial perbaikan jalan.

Singkat cerita, disaat hendak masuk ke jalan kapung menuju Ponpes, saya hampir ditabrak dari belakang oleh pengendara yg ngebut, padahal saya udah menyalakan lampu sein, syukurnya saya masih dalam lindungan Allah, sehingga terhindar dari bahaya di tabrak. Namun semua itu hilang dalam benakku tatkala dapat sambutan dari senyum dan tawa polos adek2 santri dan Sambutan dari pengurus Ponpes.

 

Donasi 40 Alquran PPPA Daarul Quran Semarang

Maaf mungkin saya tak pintar dalam dalam menulis cerita.
Berbuat baiklah untuk sesamamu tanpa harus kamu melihat nilainya. Karena kita adalah apa yang kita lakukan bukan apa yang orang lain pikirkan.
Tampi Asih (Terima Kasih) untuk para hamba ALLAH yg telah berdonasi. Semoga ALLAH selalu melimpahkan Rahmat dan nikmat sehat serta kemudahan mencapai Rido-Nya. Aamiin.
Tabeeq Walaaarr

By: Akmal – Korwil Kurir Buku Lombok

Ingin Berdonasi Buku ? kunjungi Korwil kami di beberapa tempat, KLIK DISINI šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: