Kurir Buku Semarang : Petualangan Impian, Untuk Anak-anak Marjinal

Kurir Buku SemarangKurir Buku Semarang : Petualangan Impian, Untuk Anak-anak Marjinal

Suatu ketika, kami Kurir Buku Korwil Semarang silaturahim ke salah satu rumah belajar anak-anak Marjinal di kota Semarang, Rubbik School Indonesia.

Mereka adalah anak-anak luarbiasa. Awalnya, anak-anak ini sering diajak turun ke jalan oleh orangtuanya untuk mengamen dan meminta-minta. Lingkungan mereka dekat dengan Pemabuk, Pengamen, Anak-anak Jalanan. Banyak yang tidak sekolah karena mengikuti orangtuanya di jalanan sebagai mata pencaharian sehari-hari. Iya, ini nyata ada di depan kita, di Ibukota Jawa Tengah.

Dan subhanallah, hebatnya… Allah kirimkan dua malaikat yg bersedia mengabdikan hidupnya, untuk anak2 jalanan itu, agar mereka tidak lagi turun ke jalanan. Beliau adalah saudari Keyko Ayu dan saudari Dwi Kristanti. Selama hampir 1 Dekade, mereka berdua berjuang agar anak-anak bisa belajar dan mendapatkan tempat dengan lingkungan yang baik, selayaknya anak normal lainnya, dengan mendirikan Rumah Belajar. Berkat perjuangannya, anak-anak kini semua sudah bersekolah kembali, tidak pernah ke jalanan lagi, bahkan… Ibu-ibu mereka mulai banyak yang ikut Mengaji ? Relawan dari berbagai Komunitas dan Lembaga sosial makin banyak yang datang silih berganti. Kami semua memiliki visi sama, untuk dunia Pendidikan Indonesia yang lebih baik.

Kurir Buku pernah mengajak belajar anak-anak Rubbik tentang pentingnya memiliki Impian. Subhanallah… Anak-anak sangat antusias saat kami ajak mereka untuk Menuliskan Impian-Impiannya ?
Tahu apa saja Impian mereka?
Kebanyakan mereka menulis ini:
1. Ingin punya rumah di Surga
2. Ingin belikan rumah dan mobil utk ayah dan ibu
3. Ingin pergi ke Mekkah
4. Ingin ke Luar Negeri
5. Ingin punya toko untuk ibu
Dll…??

Kami, Kurirbuku.com percaya, semua orang bahkan sejak kecil diberikan anugerah oleh Allah Kebebasan Berpikir. Salah satu Program Event kami, yaitu Petualangan Impian memiliki tagline #BeraniBermimpi dan #BebasBerimajinasi.
(Sayangnya… Lebih banyak orang dewasa yang biasanya makin berumur, makin luntur ?)

Nah, populasi anak-anak usia sekolah seperti anak-anak Rubbik ini memang hanya 30% di dunia. Tapi MEREKA, 100% MASA DEPAN KITA.

Hari Ahad, 18 Maret 2018 ini, in syaa Allah kami @kurirbuku.official ingin mengajak anak-anak Rubbik untuk berwisata ke Museum 3D di kota Lama Semarang, yang menyuguhkan berbagai lukisan di seantero penjuru Dunia… Anak-anak akan merasakan pengalaman Berjelajah Impian yang menggugah daya Imajinasi mereka ? Dan yang terpenting, menanamkan ini:
KEYAKINAN dalam HATI pada ALLAH Subhanahu Wata’ala sebagai satu-satunya Tuhan yang Maha Mengabulkan Segala Doa dan Impian ?

Buat kamu yang tergerak ingin ikut mewujudkan Impian mereka, bisa ikut mensupport dengan Donasi Rp 170.000/anak. In syaa Allah ada 50 anak yang ikut berpetualang bersama kami.

Untuk info, bisa kontak kami ??
CP: 081226285295

FOLLOW kami?
FB: Kurir Buku
Instagram: @kurirbuku.official
Web: www.kurirbuku.com

Pengunjung Juga Mencari :

  • anak marjinal semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: